FREE JOIN





Sabtu, November 29, 2008

Asus’s Bamboo Laptop, Very Nature-Friendly


Asustek Computer berencana untuk meluncurkan laptop PC nature-friendly dengan casing yang dibuat dari bamboo, Sabtu (28/11) di Exhibition IT Month, Taiwan. Laptop Asus tersebut pertama kali diumumkan tahun lalu, dan menjadi bagian usaha Asus untuk menggunakan renewable material dalam bahan laptop. Laptop tersebut benar-benar dibuat dari bamboo, yang kini sedang trend, terutama dalam industri furniture, khususnya di Asia, seperti pada konstruksi scaffolding, makanan panda, dan dalam seni artistic.

Asustek Computer, Kamis lalu telah menampilkan laptop berbahan bamboo yang siap dipasarkan di pasar notebook. Laptop yang tengah dipersiapkan oleh Asustek tersebut merupakan bagian dari PC notebook U6V Series milik Asus, yang support dengan screen ukuran 12.1 inch, microprocessor Intel Core 2 Duo, juga system operasi Microsoft Windows Vista.

Asus berencana untuk menjual laptop tersebut di acara IT Taipei seharga US$1,802. Asus akan merilis laptop dengan casing bamboo ini ke pasar Eropa dan U.S di tahun ini, namun belum diputuskan secara resmi tanggalnya. Sementara itu, acara IT Month di Taiwan adalah waktu yang tepat untuk banyak perusahaan men-display product mereka dan secara normalnya mulai tawar menawar dengan konsumen. Exhibition IT Month tersebut diprakarsai di empat kota terbesar di Taiwan, termasuk exhibition Taipei World Trade Center, Desember mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar