FREE JOIN





Sabtu, November 29, 2008

Dell Rilis Inspiron Mini 12 Inch Paling Baru


Pandangan pertama ketika melihat netbook Dell 12 inch, merupakan campuran menarik antara ultraportable dan format mini laptop. Mini laptop Dell Inspiron Mini 12 ini didukung oleh processor Intel Atom CPU, sangat ringan dengan bobot sekitar 2.7 pound atau 1.23kg dan tebal kurang dari satu inch atau antara 0.92 hingga 1.09 inch, hingga menimbulkan julukan netbook paling tipis dan ringan.

Dell Inspiron Mini ini selain memiliki layar 12 inch, juga ada pilihan RAM 1GB dan pilihan harddisk berkapasitas 40GB, 60GB atau 80GB. Untuk masalah konektivitasnya dilengkapi dengan Bluetooth dan sambungan Wi-Fi, juga tiga port USB, multicard reader, Ethernet, VGA-Out dan sistem operasi Windows Vista Home Basic.

Pada saat ini Inspiron Mini 12 hanya tersedia di Jepang. Sedangkan untuk ketersediaan di Inggris dan negara lainnya akan diatur di pertengahan November yang akan dijual melalui toko Dell, termasuk untuk dukungan sistem Windows XP dan Ubuntu. Netbook Dell Inspiron Mini 12" ini mungkin lebih cocok untuk remaja, wisatawan dan jaringan social dengan fiturnya seperti surfing web, chatting dengan teman-teman, blog, content streaming, upload foto atau menikmati video, musik dan permainan. Dell memang tidak menawarkan informasi harga pastinya, namun untuk spekulasi saat ini menunjukkan bahwa pengguna akan mendapat biaya sekitar £350 atau $541.52.

0 komentar:

Posting Komentar