FREE JOIN





Sabtu, Januari 10, 2009

Apple Rilis MacBook Pro 17 Inch Terbaru



Absennya Steve Jobs dari MacWorld Expo tidak membuat Apple berhenti berkarya. Hal ini terbukti dengan pengumuman product terbaru dari Apple, yakni upgrade dari laptop MacBook. Apple telah me-refresh laptop MacBook Pro yang memiliki display berukuran 17 inch. Apple bahkan telah meng-upgrade processor MacBook Pro dengan Intel Core 2 Duo 2.66GHz dengan cache L2 on-chip 6MB.

Namun, fitur paling inovatif dari baterai MacBook Pro adalah mampu bertahan hingga delapan jam dalam satu kali pengisian dan dapat di-charge kembali hingga 1,000 kali. Hal ini berarti baterai dapat bertahan hingga 5 tahun. Baterau laptop Apple ini memiliki performance yang lebih baik dengan menggunakan desain cell lithium polymer dengan ukuran 40 persen lebih besar ketimbang sebelumnya. Bagaimanapun, untuk menyesuaikan baterai ke system, Apple telah membuatnya menjadi ‘unremovable’ atau tidak bisa dipindahkan.

Notebook MacBook Pro memiliki tebal kurang dari 1 inch, bobot 6.6 pound, dan terdapat fitur LED (Light Emiting Diode) dengan pilihan anti silau. Chip graphics MacBook Pro berupa Nvidia GeForce 9400M dan Nvidia 9600M GT. Dengan switching antara kedua chip, maka akan memberikan performance lebih baik dan menghemat baterai.

MacBook Pro yang di-update Apple ini juga dilengkapi dengan memory 8GB, harddisk 320GB, port USB 2.0, dan satu port FireWire 800. MacBook Pro ini menurut rencana Apple akan hadir mulai bulan ini, dengan harga $2,799.

0 komentar:

Posting Komentar