FREE JOIN





Rabu, Januari 07, 2009

Palm Siapkan Touchscreen Nova

Handset terbaru dari Palm, seri Nova, akan ditampilkan di acara CES 2009 minggu depan. Palm Nova, smartphone berbentuk slider dengan keyboard QWERTY dan juga touchscreen portrait. Handphone PDA Palm Nova ini juga didukung oleh PIM (Personal Information Management), dukungan email, dan kemampuan media playback. Produksi Palm terbaru ini akan menjadi saingan baru dari smartphone HTC dan akan diluncurkan dengan aplikasi yang lengkap.

Acara CES (Consumer Electronic Show) yang menurut rencana akan digelar tanggal 8 Januari di Las Vegas tersebut memang menjadi ajang pameran product berteknologi tinggi dari berbagai perusahaan besar. Hal termasuk Palm yang juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan unjuk gigi menampilkan smartphone paling baru. Dalam acara CES 2009, Palm akan meluncurkan smartphone Nova ini secara resmi.

Palm sendiri mengklaim bahwa smartphone Nova ini akan mengalahkan popularitas dari Apple iPhone dan juga HTC seperti product Palm sebelumnya, Palm Treo Pro. Sebagai tambahan, system operasi dalam Palm Nova ini diklaim Palm merupakan system yang ‘menakjubkan’, tentunya dilengkapi dengan satu ton software dan fungsi playback. Mengenai detail lebih lanjut, Palm akan membeberkannya setelah acara CES tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar