FREE JOIN





Sabtu, Januari 10, 2009

Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC



Tidak hanya dalam kelas notebook saja rupanya Sony ingin memamerkan prestige-nya, namun juga di kelas personal computer (PC). Line-up andalan Sony VAIO untuk kelas PC ini adalah Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC, yang dibuat oleh Sony sebagai satu rangkaian PC desktop lengkap dengan berbagai feature multimedia yang lengkap, dan tentunya seperti adat kebiasaan Sony untuk setiap produknya, faktor kesatuan desain dan performance selalu menjadi unggulan yang selalu layak dibanggakan.

Dalam line-up Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC, secara total pihak Sony mengeluarkan 5 (lima) seri desktopnya, yaitu seri Sony VAIO VGC-JS190J/B, Sony VAIO VGC-JS130J/B, Sony VAIO VGC-JS130J/S, Sony VAIO VGC-JS130J/P, dan seri Sony VAIO VGC-JS110J/S. Masing-masing seri tersebut dilepas di pasaran dengan harga yang beragam, mulai dari US$999.99 hingga US$1449.99.

Salah satu andalan dari seri Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC adalah keunggulan widescreen display monitor 20 inchi-nya yang lega, didukung oleh XBRITE-ECO™ LCD technology yang memberikan kepekatan warna hitam yang lebih dalam dan warna putih yang lebih terang, serta display warna true-to-life dengan tingkat ketajaman yang tinggi, menjadikan display monitor seri Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC ini tetap tajam dilihat dari berbagai sudut.

Dari sisi konfigurasi peripheral pendukungnya, untuk seri Sony VAIO VGC-JS190J/B yang merupakan seri dengan spesifikasi tertinggi diantara empat seri Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC lainnya, telah memakai processor Intel® Core™ 2 Duo E8400 processor (3.0GHz), 4GB pre-installed RAM dengan kapasitas harddisk Serial ATA 500GB (7200rpm). Untuk mendukung display graphis yang handal, Sony memakai Intel® G45 Express Chipset pada seri desktop andalannya ini. Sedangkan untuk seri Sony VAIO VGC-JS110J/S yang merupakan spesifikasi terendah dari jajaran Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC, memakai processor Intel® Pentium® Dual-Core E2200 processor (2.20GHz) dengan 4GB pre-installed RAM sama dengan keempat seri lainnya, dan kapasitas harddisk Serial ATA 320GB (7200rpm).

Untuk optical drive, seperti produk Sony lainnya, semua jajaran seri Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC ini memakai Blu-ray Disc Drive untuk menjamin kenyamanan user dalam hal multimedia. Keistimewaan lain dari Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC ini adalah pemakaian MOTION EYE® camera with face-tracking technology yang melengkapi komunikasi melalui sistem Internet multimedia. Untuk sistem operasi, seluruh line-up Sony VAIO JS All-in-One Desktop PC ini memakai Genuine Microsoft® Windows Vista® Home Premium 64-bit.

0 komentar:

Posting Komentar