FREE JOIN





Rabu, Februari 04, 2009

BabyBerry, BlackBerry Khusus Anak-Anak



PDA ini bukan BlackBerry biasa, namun hanyalah sebuah ‘mainan’, atau yang disebut PDA Text and Learn untuk anak. Bentuknya lebih besar daripada ukuran device BlackBerry rata-rata, baik dari segi tinggi ataupun panjangnya.

BlackBerry untuk anak-anak telah support dengan kid-keyboard QWERTY dan adanya lima tombol yang berkaitan dengan interface navigasi, juga tombol pesan, dan manajemen koneksi wireless.

BlackBerry untuk anak ini dibuat khusus oleh LeapFrog, sebuah perusahaan yang membuat semua barang untuk edukasi anak. Oleh karena itu, LeapFrog membuat smartphone ultra cool untuk anak. BlackBerry untuk anak tersebut dinamakan BabyBerry, sebuah gadget baru yang akan memberikan sensasi bagi anak dari gadget mainan full fungsi email tersebut.

BabyBerry memiliki layar LCD yang beasr dan kemampuan untuk mengirim pesan text dengan katakter anak anjing yang lucu hasil kreasi LeapFrog, walaupun belum dapat terkoneksi ke Internet, sehingga BabyBerry belum dapat digunakan untuk mengirim email atau surfing web. Selain itu, ada fungsi calendar untuk belajar tanggal, dan fungsi keypad untuk belajar menelepon dan bermain game.

Baby BlackBerry ini akan hadir di bulan Agustus 2009 dengan harga $19.99 (www.pocket-lint.co.uk), dengan asumsi bahwa pihak RIM sebagai pelopor BlackBerry mungkin saja akan memberikan charge kepada lisensi penggunaan brand BlackBerry oleh LeapFrog.

0 komentar:

Posting Komentar