FREE JOIN





Sabtu, Februari 21, 2009

HP Mini Vivienne Tam, Si Merah yang Sexy


Mau tahu notebook apa yang ada di gambar samping ini? Merah, berbunga, desain yang sangat khas untuk kaum Hawa. Jika dilihat dari label 'HP' yang tercantum pastilah Anda segera mengenali vendor yang memproduksinya. Yups, benar sekali, absolutely Hewlett Packard.

Hewlett Packard, atau yang lazim disebut HP telah merilis seri HP Mini VIVIENNE TAM EDITION. Notebook mini Vivienne Tam Edition ini mempunyai display layar 10 inch dengan ketebalan hanya 1 inch saja. Setidaknya Hewlett Packard menjanjikan 8 warna desain bunga Peony untuk seri HP Mini Vivienne Tam ini.

Untuk spesifikasi hardware, Si Merah, HP Mini Vivienne Tam ini memakai processor Intel Atom N270 1,6 GHz dengan RAM 1 GB. Untuk media penyimpanan data, HP memberika 2 pilihan, yaitu solid state drive 16 GB atau harddisk 60 GB. Fasilitas tambahan lain untuk Vivienne Tam ini adalah HP mini mobile drive 8 GB untuk media penunjang penyimpanan yang dijual terpisah.

HP Mini Vivienne Tam yang cantik ini dijual dengan asli $899 dollar Amerika, lengkap dengan tas dan scraft cantik yang menyertai paket pembeliannya. Berikut ini merupakan detail spesifikasi dari Si Merah, HP Mini Vivienne Tam ini:

* Processor Intel Atom N270 1,6 GHz
* RAM 1 GB DDR2
* Storage : solid state drive 6GB atau hard drive 60GB
* Intel Graphics Media Accelerator 950
* HP Mini Webcam
* Wireless G Card or Wireless G Card with Bluetooth
* 2-in-1 integrated Digital Media Reader
* 2 USB Ports
* Integrated 10/100BASE-T Ethernet LAN (RJ-45 connector) Network Card
* 1-year limited hardware support

0 komentar:

Posting Komentar