FREE JOIN





Rabu, Maret 25, 2009

Asus G71gx, Laptop Game Harddisk 1TB dan RAM 12GB


Mau nge-game super cepat dengan memory RAM 12GB?

Laptop G71gx, laptop terbaru dari Asus, dengan berbasis platform Intel Centrino 2, laptop ini diyakini dapat menembus pasar computer game.

Hal yang mudah diingat dari tipe G71gx ini adalah chip kartu grafis GPU (Graphics Processing Unit) mobile yang terbaru, GeForce™ GTX 260M dengan GDDR3 1024MB VRAM, yang mampu menawarkan peningkatan performance hingga 50 persen bila dibandingkan dengan 9800M series, tanpa menggunakan power tambahan lainnya.

Laptop Asus G71gx dapat dikonfigurasi sebagai teknologi pendorong performance grafis, SLI dan Hybrid SLI, walaupun G71gx sudah dirasa cukup dengan adanya GPU. Sementara untuk kapasitas penyimpanan atau harddisk SATA mencapai 1TB atau dengan dua drive 500GB. Untuk RAM, laptop Asus G71gx dapat menangani memory DDR2 hingga kapasitas 12GB, lebih banyak dibandingkan dengan tiga slot memory. Teknologi NVIDIA PureVideo HD juga akan membantu mempertajam dan memperhalus transisi video, ketika menggunakan power yang sangat sedikit. Asus G71gx ini dilengkapi dengan dual channel DDR2 800GHz dan support untuk 3 x SODIMM 12GB, support Blu-ray, dan empat speaker Altec Lansing untuk memberikan musik pengiring ketika bermain game.

Laptop Asus G71gx hadir dengan display paling besar, 17 inch WUXGA dengan resolusi maksimal 1920x1200 piksel. Masih didukung dengan koneksi port HDMI, eSATA, dan optical drive BD-ROM/DVD-RW. Belum ada konfirmasi mengenai harga laptop ini dari Asus, namun untuk kapasitas RAM 12GB dan dual harddisk 500GB, maka dimungkinkan harganya akan sangat mahal.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wey mkadal ni laptop?gw punya yg 15 gb ram.ada yg mau gak?lelang murah ni.10jt

Anonim mengatakan...

harganya brp?????

fenz mengatakan...

woyyyyyyyyyyyy.......
tu laptop harga brapa???????????????
reply to itachi_camara.venz@yahoo.com

Posting Komentar