FREE JOIN





Sabtu, Oktober 03, 2009

[Foto]Kreasi Bangunan Unik dan menakjubkan dari Berjuta-juta Tusuk Gigi



Stan Munro (39), mantan presenter televisi berhasil membuat kreasi bangunan-bangunan menakjubkan dari jutaan tusuk gigi. Bangunan-bangunan terkenal di dunia, seperti Taj Mahal, Sydney Opera House, dll diwujudkannya dalam miniatur dengan skala 1:164.

Soal berapa lama dia membuat bangunan bangunan itu, tergantung kerumitannya, untuk yang mudah dalam satu hari pun bisa kelar, tapi untuk bangunan dengan kerumitan tinggi, dia membutuhkan waktu sampai 6 bulan.

Pameran terakhirnya yang disebut Toothpick City II, yakni 40 bangunan religi terkenal di dunia serta menara-menara super tinggi, belum lama digelar dan mendapat sambutan hangat dari pengunjung.Bangunan-bangunan ini dikerjakan selama empat tahun dan baru Desember lalu ia berhasil merampungkannya.

Stan Munro menghabiskan 6 juta tusuk gigi dan 170 liter lem untuk menggarap Big Ben, Tower Bridge dan Vatican.

Berbagai hasil karyanya yang sudah diselesaikan seperti antara lain Masjidil Haram, Bigben, Tower Bridge, The Vatikan, Sidney Opera House, Taj Mahal, Petronas Building, Angkor Wat dan lain-lain.

Untuk dapat melihat seluruh hasil karya dari Stan Munro ini dapat mengunjungi website miliknya yaitu Toothpick City II (www.toothpickcity.com).






0 komentar:

Posting Komentar