FREE JOIN





Kamis, Oktober 29, 2009

Wireless Router Dual Band "NetgearWNDR3700"


Netgear telah mengumumkan adanya wireless router bernama RangeMax Dual Band Wireless-N Gigabit Router WNDR3700 untuk memenuhi kebutuhan segmen lifestyle konsumen yang berbeda.

Hardware wireless router NetgearWNDR3700 menawarkan kehandalan dual band, performance gigabit, akses penyimpanan dan ramah lingkungan. Router dengan fitur 3G dan Wi-Fi ini dapat mengakses mobile broadband secara virtual di mana saja.
Device Netgear RangeMax Dual Band Wireless-N Gigabit Router WNDR3700 memiliki fitur ReadyShare untuk akses lebih cepat ke USB harddisk dari device apapun di jaringan, fitur pengukur penggunaan jaringan broadband, dan QoS (Quality of Service) video. Wireless router NetgearWNDR3700 tersebut juga kompatibel dengan produk bersertifikat DLNA.

Fitur DLNA tersebut memudahkan pecinta media dan gamer untuk streaming content digital ke game console dan HDTV yang support DLNA. Router NetgearWNDR3700 ini merupakan router pertama yang menggunakan metering penggunaan broadband, yang memudahkan konsumen untuk memonitor secara akurat penggunaan trafik download dalam periode tertentu, sehingga mereka dapat tetap berada dalam batasan yang didesain ISP mereka. Router NetgearWNDR3700 tersebut memiliki 8 antenna ultra-sensitif, internal dan metamaterial, yang memiliki band frekuensi tertentu.

Fitur utama wireless router NetgearWNDR3700 :

Processor 680 MHz powerful MIPS 32-bit
Memory: 8 MB flash dan 64 MB RAM
ReadyShare USB Storage Access - support FAT16/32, NTFS Read/Write,
Ext 2 Read/Write, Ext 3 Read/Write
Firewall untuk Denial-of-service (DoS) dan stateful packet inspection (SPI)
WPA/WPA2 - PSK and WPA/WPA2 Enterprise
Wi-Fi Protected Setup (WPS) - Pin and Push Button
Advanced Quality of Service (QoS)
Harga perkiraan : $234
Garansi : 1 tahun


0 komentar:

Posting Komentar