FREE JOIN





Rabu, Januari 28, 2009

David Beckham dan Brad Pitt ‘Bertinju’ di Game Wii



Justin Timberlake dan David Beckham, keduanya pasti sudah dikenal oleh orang banyak, bahkan hingga ke seluruh belahan dunia. Timberlake yang berprofesi sebagai penyanyi papan atas, dan Beckham sebagai atlet sepakbola asal Inggris, memang tidak saling berkaitan dalam dunia nyata.

Namun, dengan diciptakannya karakter kartun dari selebriti dan pemain sepabola yang terkenal tersebut, maka keduanya akan bersanding dengan 16 list kartun tiruan lainnya dalam game tinju Wii, Ready 2 Rumble Revolution, dari publisher Atari dan pengembang AKI.

Selain copycat atau tiruan Timberlake dan Beckham, pemain atau user dapat mengenakan sarung tangan tinju sebagai si tinggi semampai, Brad Pitt atau yang bernama “Fight Clubber” atau si lembut John Travolta yang dijuluki dalam game, Fever Friction. Karakter terkenal lainnya dalam game tinju Wii tersebut seperti Sylvester Stallone, David Hasselhoff, James Brown, Arnold Schwarzenegger, Shawn White, Simon Cowell, dan Antonio Banderas.

“Kami ingin memberikan perpaduan dunia modern, dengan orang-orang yang banyak dikenal generasi muda, namun kami juga mengambil karakter yang kami pikir orang-orang tua juga mengenalnya.” ungkap Todd Slepian, producer casting game Ready 2 Rumble Revolution.

Tidak seperti game Ready 2 Rumble, yang hanya menawarkan beberapa product yang populer, namun Slepian juga memberikan opsi dalam ring tinju, dengan selebriti untuk seri pertama game yang diaplikasikan di Wii, walaupun gamer juga dapat membuat boxer kreasi mereka sendiri dari fitur yang ada. Slepian menegaskan bahwa inspirasi adanya pemain film dalam karakter game tersebut hanya untuk sekedar parody, bukan untuk cloning.

“Kami ingin menyentuh hingga ke audience yang lebih luas, membuat pasar besar dan sedikit elemen lelucon. Semua karakater lucu-lucu dan merupakan bintang papan atas.” kata Slepian.

0 komentar:

Posting Komentar